Sabtu, 19 Desember 2009

Laptop TOSHIBA


Tak bisa disangkal, kadang ‘Brand’ memegang kendali begitu kuat pada satu produk. Nyatanya, laptop keluaran Toshiba memang memiliki kekuatan pangsa pasar yang tinggi dengan purnajual yang tinggi pula. Tidak hanya di luar negeri saja, Notebook atau laptop model ini pun laris manis di pasaran Indonesia. Jadi apapun yang terbaru hadir dari Toshiba tentu mengundang rasa ingin tau dari pengguna-penggunanya.

Sejak dua minggu yang lalu, di Eropa telah diumumkan jenis dan model terbaru dari laptop keluaran Toshiba. Tidak hanya satu tapi banyak sekali model yang diperkenalkan pada acara tersebut. Ingin tau apa saja yang diperkenalkan saat itu?

Laptop jenis apa yang diperkenalkan oleh Toshiba? Laptop khusus multimedia yang dirancang khusus untuk Anda yang senang menghabiskan waktu untuk membuat karya-karya multimedia. Tentu kebutuhan Anda bukanlah laptop atau Notebook biasa. Nah Toshiba A500 yang berlayar 16 inchi ini sendiri ditawarkan di kisaran harga 749.99 USD atau sekitar 7,5 juta rupiah. Sedangkan untuk model U500 dihargai 849.99 USD atau sekitar 8,5 juta rupiah dimana memiliki ukuran yang lebih mungil yaitu 13.3 inchi.

Ada lagi yang baru yaitu M500/M505 yang berlayar 14 inchi dan dibandrol dengan harga 699.99 USD atau sekitar 7 juta rupiah. Sedangkan untuk model P500/P505 dengan layar yang sangat besar sekali yaitu 18.4 inchi dihargai sekitar 799.99 USD atau sekitar 8 juta rupiah.

Semua jenis laptop ini merupakan laptop multimedia yang memiliki webcam, Face Recognation software, speaker dan eSATA/USB combo port. Cukup menarik sekali memang, kita bebas memilih ukuran mana yang kiranya cocok untuk kita gunakan, apakah yang sangat besar sekali yaitu 18.4 inchi atau yang ukuran kecil dan imut yaitu 13.3 inchi. Kita tunggu kehadiran koleksi laptop atau Notebook Computer multimedia ini di Indonesia.

Jika anda suka dng artikel saya share ya dng teman anda di facebook.Thank's
Bagikan


Best Regards

Eric Siswanto